Hajar Jahanam Obat oles Ejekulasi Dini

Rp.70.000
Rp.63.000

Harga :     Rp.70.000,- = Rp. 63.000,-
Stok   :     Tersedia
Model :     Hajar Jahanam





HAJAR JAHANAM sangat populer di kalangan masyarakat Timur Tengah. Obat ini berbentuk seperti batu padat dan berasal dari tumbuhan tertentu di Timur Tengah. Dengannya, pria dewasa sudah percaya dapat memberikan kepuasan pasangan hidupnya karena obat anti loyo tradisional Mesir ini sangat berkhasiat ampuh membuat pria semakin perkasa.
Hajar Jahanam ditemukan pertama kali oleh pakar peramu obat tradisional Mesir yaitu dari bahan getah pohon tertentu di daerah Timur Tengah. Dengan keampuhannya mencegah ejakulasi dini, membuat ramuan ini bertahan dan hingga sekarang terus dipercaya dan digunakan.
Disebutkan dalam sabuah literatur, Hajar Jahanam jika diartikan secara harfiah berarti batu neraka. Arti batu neraka ini ditujukan karena khasiatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi, mencegah dan mengobati ejakulasi dini. Keperkasaan pria dewasa akan tetap bertahan hingga berjam-jam.
Hajar Jahanam 100% Herbal Alami. Bahan bakunya hanya tersedia di Mesir dan India yaitu berupa Getah yang diramu yang diambil dari tumbuhan tertentu kemudian dibentuk seperti Batu. 

stop konsusmsi obat kuat pil tablet 

Khasiat, Manfaat & Keunggulan HAJAR JAHANAM dibanding lainnya :


100% HERBAL ALAMI :
Obat oles alami solusi ejakulasi dini
berbahan alami dari getah tumbuhan khusus yang hanya ada di Mesir dan India.
100% AMAN :
Karena tidak berefek samping negatif pada fungsi ginjal, otak dan jantung karena herbal alami ini digunakan sebagai obat oles luar.
Tidak mengandung KIMIA BERBAHAYA - yang kebanyakan produk diluaran dijual belikan secara bebas.
Herbal oles yang sudah banyak digunakan oleh Pria dewasa dan terbukti berkhasiat ampuh sehingga dengan sendirinya direkomendasikan dari mulut ke mulut. Ini juga terbukti dengan banyaknya Testimoni pelanggan kami yang PUAS.
Satu-satunya Produk yang dicari di Seluruh Dunia karena khasiat dan bahan alaminya.
Durasi hubungan intim lebih lama
TANPA menimbulkan baal atau mati rasa. Karena organ intim anda akan tetap sensitif terhadap rangsangan.
Tanpa Bahaya karena Herbal tanpa efek samping yang dapat merugikan kesehatan.
Membuat organ intim tetap bersih ketika sebelum berhubungan.
Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat!
Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi;
Hajar Jahanam BUKAN Obat kuat oles herbal untuk Disfungsi Ereksi
melainkan sebagai SOLUSI Ejakulasi Dini sehingga sperma tidak mudah keluar

CARA PEMAKAIAN HAJAR JAHANAM :
Cara pakai hajar jahanam cair amatlah mudah dan praktis, hanya saja yang perlu diperhatikan adalah obat herbal ini memiliki efek panas (bila terlalu banyak mengolesnya, panasnya akan sangat menyiksa, rasa panas seperti digigit semut merah dan itu terjadi di alat vital, bayangkan sendiri bagaimana rasa panas itu!).  Oleh karenanya, pakailah hajar jahanam sesuai sensitivitas kulit kita (tiap orang pasti berbeda), untuk lebih nyaman maka sebaiknya dilakukan percobaan lebih dulu. Lebih jelas, berikut langkah-langkahnya:
  1. Sebelum tutup dibuka, kocoklah agar sari hajar jahanam yg mengendap tercampur sempurna. 
  2. Bentuk kemasan hajar jahanam cair seperti gambar di samping memakai teknologi ROLL-ON untuk memudahkan penggunaan. Berisi 4ml setiap botolnya, tinggi botol cair hampir sama dengan korek api gas. Cukup oleskan 2 - 3 kali saja di kepala penis (Ingat! jangan sampai mengenai lubang kencing! karena akan terasa panas dan perih). Bila perlu kulit batang penis juga diberi 2-3 kali oles. Ingat jangan terlalu banyak oles! Jika belum pernah pakai (baru pertama kali pakai) sebaiknya cukup 1-2 oles saja.
  3. Bila roll-on tidak bekerja, dioleskan tapi tidak mengeluarkan cairan hajar jahanam, maka bukalah roll-on dengan hati-hati dan tempelkan jari telunjuk di tutup botol, balikkan botolnya, sisa hajar jahanam yang ada di jari tersebutlah yg kemudian dioleskan ke penis. 
  4. Setelah dioles, kulit penis (bagian yg dioles) akan terasa dingin seperti bila kita oleskan air biasa ke kulit. Namun hajar jahanam akan bereaksi setelah minimal 20-30 menit kemudian. Kulit penis yang diolesi hajar jahanam akan terasa hangat panas, inilah pentingnya mengetahui bahwa obat herbal ini cukup dioles 2-3 kali saja, karena bila sampai terlalu banyak oles berakibat penis seperti terbakar (kalau tak percaya, coba saja sendiri, hehe...)
  5. Rasa panas yang menjalar menandakan bahwa obat herbal hajar jahanam telah bereaksi (masuk ke kulit penis) dan membuat kulit menjadi "kebal rasa". Bila tak tahan dengan rasa panasnya maka bisa sedikit dioleskan minyak kelapa.
  6. Setelah 1 jam, maka cuci memakai sabun mandi untuk mencegah istri Anda terkontaminasi dengan cairan hajar jahanam yg tersisa di penis. Bila perlu bilaslah sebanyak 2x memakai air sabun mandi.
  7. Setelah itu, Anda siap menjalankan kewajiban sebagai suami kepada istri yaitu memberi nafkah batin. 
Catatan Penting:
  • Jangan terlalu banyak mengoleskan hajar jahanam karena akan menimbulkan rasa panas luar biasa, akibatnya penis malah tak dapat "dipakai" (bila terlanjur mengoles terlalu banyak maka tak ada obat untuk mengurangi rasa panas itu. Panas akan berkurang dan hilang dengan sendirinya).
  • Bila baru pertama kali memakai hajar jahanam maka sebaiknya cukup oleskan 1-2 oles, ini untuk sekedar mencoba.
  • Saat dioleskan, hajar jahanam terasa seperti air biasa, namun akan bereaksi setelah minimal 20 menit kemudian.
  • Setelah dicuci bersih, aman untuk oral seks.
  • Hajar jahanam cair berbau seperti campuran bunga melati dan jasmine.
Semoga cara pakai hajar jahanam cair ini dapat membantu Anda membahagiakan istri dalam kehidupan pasutri yang berbahagia sepanjang masa.

TENANG ....BINGKISAN AKAN KITA KIRIM DALAM KEMASAN RAHASIA .
Add to Cart

FACEBOOK