Herbal Pelangsing Jati Belanda

Rp.25.000
Rp.23.000
Harga : Rp.25.000 = Rp.23.000

Stok : Tersedia
Model : Herbal Jati Belanda
Merk :  Tazzaka Group





Obat Herbal Jati Belanda (Pelangsing dan Kolesterol) diracik dari bahan alami tanpa bahan-bahan kimia, sehingga aman dikonsumsi. Seiring kemajuan teknologi dalam bidang pengobatan, kesadaran masyarakat akan kebutuhan terhadap obat-obat herbal pun mulai tumbuh. Kesadaran ini muncul lantaran begitu banyak obat yang beredar di pasaran, sehingga kebanyakan orang merasa was-was, apakah obat yang mereka konsumsi 100% aman bagi tubuh?

Sebagai yang diketahui, obat-obat buatan pabrik tidak terlepas dari bahan-bahan kimia, yang di satu sisi bisa menyembuhkan penyakit, namun di sisi lain juga menimbulkan efek samping dalam jangka panjang. Efek samping tersebut baru terasa beberapa tahun kemudian sehingga banyak orang tidak menyedari bahwa hal itu lantaran bahan kimia yang masuk ke tubuh mereka beberapa tahun yang lalu karena mengkonsumsi obat-obatan.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir, Obat Herbal Jati Belanda (Pelangsing dan Kolesterol) hadir untuk memenuhi kebutuhan anda terhadap obat-obat herbal. Karena dibuat dari bahan alami, obat ini insya Allah aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat Obat Herbal Jati Belanda
- Menurunkan berat badan.
- Menurunkan kadar kolesterol.

Komposisi Obat Herbal Jati Belanda
Obat Herbal Jati Belanda terbuat dari Folia Guazuma Ulmifolia murni.

Aturan Pakai :
2 x 2 kapsul/hari

Isi : 80 kapsul

Add to Cart

FACEBOOK